Sukses


Eden Hazard Ingin Antar Chelsea Gelar Pesta di Wembley

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku berhasrat meraih gelar Piala FA 2016-2017 karena belum pernah mencicipi trofi tersebut selama berkarier di Stamford Bridge.

"Piala FA merupakan salah satu target, karena saya telah lima tahun di Chelsea tetapi belum pernah memenanginya. Saya ingin meraih trofi Piala FA tahun ini," kata Hazard.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2012, Hazard telah memenangi gelar Premier League serta Piala Liga pada musim 2014-2015. Dia juga mempersembahkan trofi Liga Europa musim 2012-2013. Namun, ia belum pernah mengantarkan Chelsea gelar pesta di Wembley dengan memenangi Piala FA. 

Chelsea kini telah memastikan satu tempat di perempat final Piala FA setelah menyingkirkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 di Molineux Stadium pada 18 Februari lalu. The Blues akan menjamu juara bertahan, Manchester United, di Stamford Bridge, Senin (13/3/2017).

Pemain timnas Belgia ini percaya The Blues mampu melewati adangan Manchester United. Keyakinan ini berasal dari kemenangan 4-0 sewaktu kedua tim bertemu pada laga pekan kesembilan Premier League, 23 Oktober lalu.

"Pertandingan melawan Manchester United tidak pernah mudah, tetapi kami mampu mengalahkan mereka dengan skor 4-0 di kandang kami. Saya harap kami mampu mengulangi performa tersebut," pemain berusia 26 tahun ini menambahkan.

Eden Hazard telah tampil pada 30 laga bersama Chelsea dengan koleksi sebelas gol dan lima assist di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer