Sukses


Radja Nainggolan Bikin Chelsea Gigit Jari

Bola.com, Roma - Gelandang timnas Belgia, Radja Nainggolan, mengaku betah berseragam AS Roma. Pernyataan Nainggolan tersebut membuat Chelsea yang menginginkan jasa si pemain harus gigit jari.

Nainggolan gencar dikabarkan masuk dalam daftar belanja Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun, gelandang 28 tahun itu enggan gabung ke The Blues dan memilih bertahan di Roma.

Meski begitu, skuat London Biru belum menyerah dan akan kembali mendekati mantan pemain Cagliari tersebut pada bursa transfer awal musim depan. Manajemen Chelsea dikabarkan Sky Italia siap menawarkan gaji 7,5 juta euro (Rp 106 miliar) per tahun kepada Nainggolan.

"Saya ingin bermain dengan baik seperti yang selalu saya lakukan, namun kemudian Anda harus melihat apa yang terjadi berikutnya," kata Nainggolan.

"Saya senang bermain untuk klub ini. Itu adalah yang sebenarnya, kita akan melihat apa yang akan terjadi pada masa depan," lanjut pemain yang memiliki darah Indonesia dari sang ayah.

Radja Nainggolan baru saja memperpanjang kontraknya bersama AS Roma hingga 30 Juni 2020 pada musim panas tahun lalu. Namun sampai saat ini, Nainggolan belum mendapatkan kenaikan gaji dari Roma, yang saat ini menerima 5 juta euro (Rp 70 miliar) per tahun.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer