Sukses


Diego Costa Tak Kaget Jika Eden Hazard Gabung Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Chelsea, Diego Costa, menilai wajar jika Eden Hazard bergabung bersama Real Madrid. Menurut Costa, rekannya itu harus memikirkan tawaran yang datang dari para klub yang menjanjikan prestasi.

"Saya tidak akan memarahi Hazard jika bergabung bersama Real Madrid karena dia adalah pemain yang sangat hebat. Barcelona atau Real Madrid akan selalu memantaunya sepanjang waktu," kata Costa.

"Hazard senang berada di Chelsea. Akan tetapi, ketika tim-tim seperti itu yang meminta bergabung Anda harus memikirkan hal itu. Hazard adalah pemain kelas dunia. Itu adalah hal normal jika para suporter Chelsea mencintai dia. Semoga Hazard tidak pergi dari Chelsea," tutur Costa.

Eden Hazard dibeli Chelsea dari Lille dengan nilai transfer 35 juta euro (Rp 496,95 miliar) pada awal musim 2012-13. Sejak saat itu, dia mampu menjadi bagian penting di tim London Utara.

Pada musim 2016-17, Eden Hazard telah mencetak 11 gol dan empat assist dari 26 pertandingan di kompetisi Premier League. Performa apik itu lantas membuat Chelsea kukuh berada di puncak klasemen sementara dengan 66 poin.

Penampilan impresif itu membuat Eden Hazard diberitakan menjadi buruan klub-klub papan atas Eropa. Real Madrid dan Barcelona adalah beberapa tim yang berminat mengamankan tanda tangan pemain Belgia tersebut.

Real Madrid bahkan kabarnya tidak ragu mengeluarkan dana besar mewujudkan ambisi membeli Eden Hazard. Namun, baru-baru ini sang pemain menampik rumor itu dan terus berkomitmen bersama Chelsea.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer