Sukses


Mignolet Imbau Liverpool Waspadai Teror Romelu Lukaku

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengimbau timnya untuk mewaspadai striker Everton, Romelu Lukaku, jelang laga pekan ke-30 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017).

Mignolet menilai Lukaku tengah dalam performa impresif bersama Everton. Penyerang timnas Belgia itu berhasil mendulang 22 gol dan tujuh assist dari 30 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini. 

"Lukaku berada dalam momen yang bagus dan kami harus menghadapi dia. Dia memiliki semua kemampuan untuk menjadi pemain yang sangat bagus di Premier League. Dia mempunyai kekuatan, penyelesaian akhir dan sangat penting untuk Everton," ujar Mignolet.

"Dia bisa melakukan apa yang diinginkannya sepanjang karier. Kami hanya perlu berusaha dan membungkam dia pada Sabtu ini. Kami harus mempersiapkan diri untuk itu, tetapi ini adalah laga antara Liverpool dan Everton, bukan melawan Lukaku," katanya.

Beberapa pemain Liverpool dan Everton baru saja memperkuat timnas Belgia. Dari kubu Liverpool ada Mignolet dan Divock Origi, sedangkan Lukaku dan Kevin Mirallas mewakili Everton di skuat The Red Devils.

"Ketika menghabiskan 10 hari di hotel yang sama dan Anda tahu akan menghadapi derbi Merseyside setelahnya, terutama sebagai kiper, itu memberikan Anda sedikit informasi, begitu pula dengan mereka," ujar Mignolet.

Liverpool menempati posisi empat besar klasemen sementara Premier League musim 2016-2017 dengan 56 poin, atau unggul enam angka atas Everton yang berada di urutan ketujuh.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer