Sukses


Antonio Conte Tolak Komentari Rumor Alexis Sanchez ke Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menolak untuk mengomentari rumor yang mengaitkan klubnya dengan Alexis Sanchez. Menurutnya, tak etis membicarakan pemain dari klub lain.

"Menurut saya, tidak sopan membicarakan pemain dari klub lain. Namun, Alexis Sanchez merupakan pemain yang sangat berbakat," ujar Conte seperti dilansir Four Four Two.

"Saya tidak suka membicarakan pesepak bola yang bermain untuk kesebelasan lain, karena hal tersebut sangat tidak etis untuk klubnya, juga untuk pemain-pemain saya," lanjutnya.

Masa depan Sanchez di Arsenal terus menjadi spekulasi. Hal tersebut tak lepas dari kondisi kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2018 namun belum juga ada kesepakatan perpanjangan antara kedua belah pihak. Kondisi tersebut membuat Arsenal berpeluang menjual Sanchez pada bursa transfer musim panas 2017 daripada harus melepasnya secara gratis pada Juni 2018.

Sejauh ini, setidaknya sudah ada tiga klub top Eropa yang bersedia menampung Sanchez, yaitu Juventus, Paris Saint-Germain dan Chelsea. Berdasarkan wawancara dengan media Cile, Sanchez menyiratkan ingin bertahan di kota London.

Hasil wawancara tersebut menimbulkan asumsi kalau Sanchez ingin hengkang ke Chelsea yang notabene berbasis di kota London. Namun skenario tersebut akan sulit terealisasi karena Arsenal tidak bersedia melepas Sanchez ke klub rivalnya di Premier League.

Alexis Sanchez merupakan pemain andalan Arsenal pada musim 2016-2017. Sepanjang musim ini, mantan pemain Barcelona tersebut telah mencatat 22 gol serta 18 assist dari 38 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer