Sukses


Kevin De Bruyne Berharap kepada Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne, berharap timnya dan Tottenham Hotspur dapat meraih hasil maksimal pada sisa pertandingan Premier League agar membuat Chelsea berada dalam tekanan.

Kevin De Bruyne akan melawat ke Stamford Bridge bersama Manchester United untuk bertanding melawan Chelsea pada pertandingan pekan ke-31 Premier League. Saat ini, kedua tim tengah bersaing untuk mengamankan gelar Premier League 2016-17.

Kevin De Bruyne yang pernah menjadi pemain Chelsea yakin kalau mantan timnya tersebut masih bisa terpeleset walaupun memimpin 11 poin atas Manchester City. Selain itu, ia juga berharap Tottenham Hotspur yang tertinggal tujuh poin juga bisa mendapatkan hasil maksimal agar membuat Chelsea merasa tertekan sehingga berpotensi membuat kesalahan sendiri.

"Chelsea masih memimpin klasemen dengan selisih poin yang cukup banyak. Namun mereka akan perlawanan sengit dari kami. Selain itu, kami juga berharap Tottenham Hotspur bisa memenangi pertandingan mereka sehingga membuat Chelsea berada dalam tekanan.

"Walaupun peluang kami cukup kecil untuk memenangi gelar pada musim ini, namun secara matematis, kami masih bisa mengejarnya selama bisa tampil konsisten. Kami harus berusaha untuk memenangi laga tersisa dan menunggu hasil akhir. Kami berharap Chelsea terpeleset pada sisa pertandingan Premier League," ujar De Bruyne.

Jika mampu mengalahkan Chelsea pada pertandingan pekan ke-31 Premier League, Manchester City akan mengikis selisih poin mereka dengan Chelsea menjadi tujuh poin dengan delapan laga yang masih akan mereka jalani.

Sumber: The Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer