Sukses


Wenger: Para Pemain Andalan Tottenham Akan Hengkang

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut Tottenham Hotspur bakal kesulitan mempertahankan pemain bintangnya karena terkendala gaji.

Tottenham Hotspur menunjukkan penampilan impresif sepanjang musim 2016-2017. Hal itu tak lepas dari kontribusi sejumlah pemain bintangnya terhadap keberhasilan tim sejauh ini.

Konsistensi yang diperlihatkan The Lilywhites membuat beberapa nama mulai diincar klub-klub top Eropa. Harry Kane, Dele Alli, hingga Toby Alderweireld menjadi pemain yang dikabarkan menjadi incaran klub-klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagai contoh Dele Alli yang dikabarkan menjadi bidikan Real Madrid, akan menerima gaji selangit apabila menerima penawaran yang diajukan. Mengingat gaji yang diterima di Tottenham jauh di bawah upah yang ditawarkan, bukan tak mungkin kepindahan itu bakal terealisasi.

"Rasanya sulit bagi Tottenham Hotspur untuk mempertahankan pemain bintang dalam waktu yang lama. Hal itu mengacu pada anggaran belanja yang jauh berbeda dengan tim besar lain," kata Wenger.

"Saat Anda sampai di level tertinggi klub, beberapa bintang tentu menginginkan standar gaji yang sama dengan pemain lain. Jika memiliki ketimpangan yang jauh, Anda takkan pernah bisa menjaga pemain terbaik," ujar Wenger.

Tottenham Hotspur tengah bersaing dengan Chelsea memperebutkan mahkota juara Premier League musim ini. Harry Kane dkk bercokol di peringkat kedua dengan 74 poin atau terpaut dari The Blues yang berada di puncak klasemen sementara.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer