Sukses


Antonio Conte Tak Peduli soal Kebahagiaan Pemain Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengatakan tidak peduli untuk membuat seluruh anak asuhnya bahagia karena memenangi trofi adalah prioritas utamanya saat ini.

"Saya lebih menyukai untuk menggarisbawahi sebuah konsep, ketimbang membuat para pemain bahagia. Kami harus meraih kemenangan. Anda mungkin bisa senang, ketika mengakhiri musim di peringkat kesepuluh dan bermain pada setiap laga," kata Conte.

"Akan tetapi, jika Anda tidak bahagia pada musim ini ketika sedang berjuang memenangi Piala FA, saya sejujurnya tidak menyukai mendengarkan pertanyaan seperti ini," tutur Conte.

Pernyataan Antonio Conte itu dilatari situasi Cesc Fabregas dan Willian saat ini. Kedua pemain itu gagal mengklaim tempat utama pada musim 2016-2017. Padahal, mereka mampu mendapat jatah bermain reguler selama dua musim terakhir di Chelsea.

"Anda berbicara mengenai kebahagiaan, saya berbicara soal kemenangan dan bekerja sangat keras. Saya tahu bekerja sangat keras tidaklah sesederhana itu. Pemain tidak selalu senang bekerja sangat keras," ujar Conte.

Chelsea berpeluang meraih gelar ganda pada musim ini. Eden Hazard dan kawan-kawan bakal bersua Arsenal pada laga final Piala FA, di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017).

Sementara itu, Chelsea juga masih menghuni peringkat pertama dengan 81 poin di klasemen sementara Premier League. Mereka unggul empat angka dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan kedua.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer