Sukses


Arsene Wenger Akui Tertarik Boyong Riyad Mahrez ke Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tertarik mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City. Akan tetapi, Wenger mengungkapkan belum ada negosiasi untuk membeli Mahrez.

"Kami belum melakukan penawaran, namun secara personal, saya menyukai Riyad Mahrez. Menurut saya, dia memberikan pengaruh besar saat Leicester menjuarai Premier League musim lalu," tutur Wenger kepada beIN Sports.

Manajer asal Prancis itu resmi memperpanjang kontraknya bersama The Gunners hingga dua musim ke depan pada 31 Mei 2017. Keputusan tersebut membuat Wenger akan menjalani tahun ke-23 bersama Arsenal.

Setelah menambah durasi kerja, Wenger langsung mencanangkan target menjuarai Premier League musim 2017-2018. Visi The Professor sejalan dengan keinginan manajemen dan pendukung Arsenal.

Demi mewujudkan target itu, Wenger berniat memperkuat timnya pada bursa transfer awal musim depan. Beberapa pemain hebat diincar, termasuk pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez.

"Seperti semua orang di Leicester, musim ini sangat berat untuk Mahrez, namun hal itu tidak membuatnya buruk. Apakah kami telah bernegosiasi untuk membelinya? Belum. Saat saya mengatakan 'belum', berarti transfer itu bisa terjadi, bisa juga tidak," lanjut Wenger.

Keinginan Wenger untuk mendatangkan Mahrez diperkirakan tidak akan menemui kesulitan. Beberapa waktu lalu, pemain asal Aljazair itu telah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Leicester City.

Selain Wenger, manajer Chelsea, Antonio Conte, juga dikabarkan berniat mendatangkan Riyad Mahrez. Namun, Arsenal dan Chelsea harus membayar paling tidak 30 juta poundsterling (Rp 514 miliar) untuk menebus sang pemain dari The Foxes.

Sumber: FourFourTwo 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer