Sukses


Timnas Inggris Gelar Latihan di Markas Militer

Bola.com, London - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, diberitakan Sportsmail, menggelar latihan rahasia yang melibatkan pihak militer kerajaan.

Timnas Inggris akan melawat ke kandang Skotlandia di Stadion Hampden Park pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup F, Sabtu (10/6/2017). Setelah itu, Adam Lallana dan kawan-kawan menghadapi Prancis di Stade de France pada laga persahabatan tiga hari kemudian.

Guna meraih hasil maksimal pada dua laga tersebut, Gareth Southgate menggelar latihan rahasia untuk skuat asuhannya. Southgate meminta penggawa timnas Inggris berkumpul pada Jumat (2/6/2017).

Setelah itu, Southgate menyita ponsel penggawa The Three Lions dan membawa mereka ke markas militer kerajaan Inggris di Devon.

Hingga Minggu (4/6/2017), Raheem Sterling dan kawan-kawan mendapat latihan ala militer di tempat itu. Hal tersebut dimaksudkan oleh Southgate guna menempa mental dan fisik skuat asuhannya.

Selain itu, latihan di markas militer diharapkan mampu meningkatkan disiplin para pemain The Three Lions. Pada November 2016, Wayne Rooney tertangkap begadang jelang partai persahabatan kontra Spanyol.

Setelah latihan rahasia itu selesai, Southgate memberikan jatah libur kepada para pemain timnas Inggris selama satu hari pada Senin (5/6/2017). Seluruh pemain diharapkan kembali berkumpul untuk menjalani latihan rutin keesokan harinya.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer