Sukses


Chelsea Terancam Kehilangan 2 Striker pada Musim Depan

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, mengindikasikan niat hijrah dari Stamford Bridge agar dapat bermain reguler bersama klub baru pada musim depan. Hal ini berkaitan dengan keinginan sang pemain menembus skuat utama tim nasional Belgia pada ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

Michy Batshuayi bergabung ke Chelsea dari Marseille pada musim panas 2016 dengan biaya transfer 33 juta pounds (Rp 557 miliar). Namun, pada musim 2016-2017, pemain berusia 23 tersebut hanya satu kali tampil sebagai starter skuat asuhan Antonio Conte.

Meski jarang tampil reguler, Michy Batshuayi mampu menyumbang empat gol dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea. Total, ia menorehkan 11 gol dan tiga assist dari 29 pertandingan di berbagai ajang.

"Semua orang tahu saya harus lebih banyak bermain (reguler). Piala Dunia akan berlangsung pada tahun depan. Saya ingin bersiap. Saya mengalami situasi sulit, tetapi ini adalah waktu yang tepat untuk membuat Anda belajar," ujar Michy Batshuayi.

"Ketika Anda berada di sekitar pemain-pemain kelas dunia, seperti Cesc Fabregas, Eden Hazard, Anda hanya bisa berusaha meningkatkan kemampuan. Namun, saya memang tidak banyak bermain, meski mampu menorehkan satu gol penting," ia menambahkan.

Peluang Michy Batshuayi masuk ke dalam skuat utama sebenarnya bakal cukup terbuka lebar jika Chelsea benar-benar melego Diego Costa. Penyerang asal Spanyol tersebut dikabarkan sudah tidak masuk ke dalam rencana jangka panjang Antonio Conte di Stamford Bridge.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer