Sukses


Chelsea Resmi Tampung Mantan Kiper Manchester City

Bola.com, London - Mantan penjaga gawang Manchester City, Willy Caballero, resmi bergabung dengan Chelsea pada Sabtu (1/7/2017) setelah kontraknya berakhir dengan Manchester City pada 30 Juni 2017.

Caballero hijrah ke Stamford Bridge dengan status bebas transfer. Pemain asal Argentina itu berstatus free agent setelah Manchester City tidak memperpanjang kontraknya pada Juni 2017.

"Saya sangat gembira bergabung dengan juara Inggris. Saya tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan dan membantu klub meraih lebih banyak kesuksesan," ujar Caballero.

Caballero meniti karier di Inggris sejak 2014. Manchester City merekrut pemain berusia 35 tahun itu dari Malaga seharga 6,5 juta pounds (Rp112,8 miliar).

Selama berkostum Manchester City, Caballero mencatatkan 48 penampilan dalam berbagai ajang lantaran lebih banyak menjadi kiper kedua. Dia hanya pernah merasakan satu trofi Piala Liga bersama The Citizens.

Kedatangan Caballero tidak lepas dari kepergian Asmir Begovic ke Bournemouth pada musim panas ini. Caballero bakal melapis Thibaut Courtois yang menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Chelsea.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer