Sukses


Manchester United Siap Lepas Rooney Secara Gratis ke Everton

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Daily Mail pada Kamis (6/7/2017), bersedia melepas Wayne Rooney ke Everton secara cuma-cuma. Hal itu demi memuluskan kepindahan Rooney dari Old Trafford.

Everton berniat membawa pulang Wayne Rooney ke Goodison Park setelah sang pemain kehilangan tempat di skuat inti Manchester United. The Toffees ingin menjadikan Rooney sebagai bagian dari revolusi mereka.

Guna memuluskan rencana tersebut, Everton siap menawarkan dana 10 juta poundsterling (Rp 173 miliar) kepada Manchester United. Selain itu, mereka menyiapkan gaji 150.000 poundsterling (Rp 2,6 miliar) per pekan untuk Rooney.

Akan tetapi, Rooney diberitakan tidak setuju dengan besaran gaji tersebut. Kapten timnas Inggris itu meminta pendapatan tidak jauh dari yang dia terima saat ini, 230.000 poundsterling (Rp 3,9 miliar) per pekan.

Situasi tersebut membuat Manchester United bertindak. Mereka bersedia memutus kontrak Rooney agar Everton memiliki dana untuk membayar gajinya. Hal itu sekaligus untuk memuluskan keingingan The Red Devils memboyong Romelu Lukaku dari Everton.

Menurut media-media Inggris, Rooney segera meninggalkan Manchester United karena telah terlihat di Liverpool. Penyerang 31 tahun itu tidak akan mengikuti rombongan The Red Devils menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer