Sukses


Per Mertesacker Yakin Alexis Sanchez Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Bek Arsenal, Per Mertesacker, mengomentari spekulasi mengenai kepergian Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas 2017.

Sanchez santer digosipkan berniat hengkang dari Arsenal. Pemain berusia 28 tahun tersebut tak kunjung memperpanjang kontrak bersama The Gunners yang berakhir pada Juni 2018.

Manchester City dan Bayern Munchen dikabarkan memiliki niat untuk merekrut Sanchez. Kendati demikian, Mertesacker optimistis bahwa winger Cile tersebut bakal tetap menghuni skuat Arsenal pada musim 2017-2018.

"Ya, tentu saja (Alexis Sanchez akan bertahan di Arsenal). Kami memiliki skuat yang kuat dan tidak ingin kehilangan pemain manapun," ujar Mertesacker.

"Kami tetap membutuhkan para pemain yang kontraknya hanya tersisa satu musim. Kami tidak bisa membiarkan mereka pergi. Jika Anda bicara mengenai kompetisi, mempertahankan para pemain terbaik adalah kuncinya," tutur mantan bek Jerman tersebut.

Arsenal merekrut Sanchez dari Barcelona dengan banderol 31,7 juta pounds (Rp543,7 miliar) pada Juli 2014. Dia menyumbangkan 72 gol dan 42 assist dari 144 laga bersama The Gunners dalam semua ajang.

Sumber: Fox Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer