Sukses


Arsenal Persilakan Jack Wilshere Cari Klub Baru

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan Metro, siap melepas Jack Wilshere pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain binaan akademi Arsenal tersebut sudah tidak masuk dalam rencana skuat Arsene Wenger.

Jack Wilshere telah kembali ke Arsenal setelah masa peminjamannya di Bournemouth berakhir. Selama berkostum Bournemouth, Wilshere kembali ke performa apiknya sebelum kembali mengalami cedera. Secara total, Wilshere mencatatkan 27 penampilan untuk Bournemouth.

Pada awalnya, Arsene Wenger berencana kembali memasukkan Wilshere ke skuat utama. Gelandang berusia 25 tahun tersebut dipersilakan untuk bersaing memperebutkan tempat utama bersama Granit Xhaka dan Mohamed Elneny.

Tetapi, Arsenal membutuhkan dana transfer tambahan untuk menggaet Thomas Lemar dari AS Monaco. Situasi tersebut mendorong manajemen membuat daftar nama yang siap dilepas pada bursa transfer musim panas 2017.

Bournemouth belum menunjukkan tanda ingin kembali menampung Wilshere. Tawaran justru datang dari klub asal Italia, Sampdoria, yang menyiapkan dana sebesar 6 juta poundsterling (Rp 104,18 miliar) untuk memboyong sang pemain.

Namun, Arsenal belum memberia tanggapan terkait minat yang ditunjukkan Sampdoria.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer