Sukses


VIDEO: Manchester United Pertimbangkan Melepas Marouane Fellaini

Bola.com, Jakarta Manchester United, dikabarkan Metro, mempertimbangkan untuk melepas Marouane Fellaini ke klub Turki, Galatasaray. Jika skenario tersebut terlaksana, the Red Devils bersiap memboyong Nemanja Matic dari Chelsea.

Marouane Fellaini santer dikabarkan akan hengkang ke Galatasaray setelah tak kunjung menunjukkan performa positif bersama Manchester United. Gelandang asal Belgia tersebut bisa menjadi korban dari strategi Mourinho untuk mendapatkan Nemanja Matic.

Fellaini merupakan pemain peninggalan David Moyes. Sejak hijrah ke Old Trafford pada 2013, Fellaini selalu mendapat cercaan dari mayoritas pendukung The Red Devils. Fellaini dikenal sebagai pemain yang agresif. Ia kerap merugikan tim karena melakukan pelanggaran yang tidak perlu.

Pemain berusia 29 tahun tersebut dianggap gagal mereplikasi penampilannya ketika masih menjadi pemain Everton. Setelah empat musim berkostum Manchester United, Fellaini disebut akan dilepas ke Turki. Kehadiran Paul Pogba dan Ander Herrera membuat Fellaini hanya berstatus sebagai pemain rotasi di Manchester United.

Video Populer

Foto Populer