Sukses


Marouane Fellaini Pertimbangkan Hengkang dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Marouane Fellaini, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Manchester United. Hal itu dikarenakan kedatangan Nemanja Matic dari Chelsea.

Posisi Marouane Fellaini di Manchester United terancam dengan kedatangan Nemanja Matic. Adanya Piala Dunia 2018 membuat Fellaini ingin mencari klub baru guna memperbesar peluangnya masuk timnas Belgia.

Sebelumnya, Fellaini tengah dihubungkan dengan Galatasaray. Sang pemain dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan klub asal Turki tersebut.

Namun proses transfer sang pemain ditolak manajer Manchester United, Jose Mourinho. Manajer asal Portugal tersebut berpendapat kalau Fellaini masih memegang peranan penting di Manchester United.

Peluang Fellaini untuk hengkang cukup terbuka karena kontraknya bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2018. Namun, belum ada gelagat dari manajemen klub untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Fellaini hijrah ke Manchester United pada 2013 setelah klub tersebut ditangani David Moyes. Pada musim perdananya, Fellaini gagal menunjukkan performa terbaik sehingga mendapat cacian dari suporter Manchester United.

Kesempatan Fellaini datang ketika Jose Mourinho mengambil alih kursi manajer dari Louis van Gaal. Pada musim 2016-17, Fellaini mencatatkan 47 penampilan dan menyumbang empat gol.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer