Sukses


Akhiri Masa Libur, Striker Liverpool Pamer Mesra dengan Istri

Bola.com, Sardinia - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino memiliki gaya sendiri kala mengakhiri masa liburan. Ia unjuk mesra dengan sang istri kala berada di Pantai Porto Cervo, Sardinia, Italia.

Kekompakan dan pose-pose mesra Roberto Firmino serta sang istri terlihat di akun Instagram milik mereka berdua. Pada foto terakhir yang diunggah, Firmino terlihat memeluk sembari memangku Larissa Pereira, sang istri.

Tak hanya itu, Firmino memberi kecupan mesra kepada sang istri. Beberapa komentar dari netizen tak hanya tertuju pada aksi mesra keduanya. Mereka juga memuji tempat-tempat yang dinikmati striker Liverpool tersebut bersama sang istri, yakni kapal pesiar, pantai dan pegunungan.

"Kami ingin menikmati suasana berdua, tanpa berpikir apapun yang terjadi kemudian. Janjiku adalah memberi kebahagiaan untuk istriku," tulis Firmino. Sebelum acara liburan, Firmino sudah sibuk dengan aktivitas pramusim bersama Liverpool.

 

Very nice place 🇩🇪

Sebuah kiriman dibagikan oleh ROBERTOFIRMINO9 (@roberto_firmino) pada

Liverpool melakoni beberapa pertandingan persahabatan di China, Berlin, Munchen dan Dublin. Kini, Firmino mengaku sudah siap memberi performa maksimal bersama Liverpool saat laga pembuka Premier League 2017-2018. Liverpool akan bersua Watford, Sabtu (12/8/2017).

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer