Sukses


Impian Besar Paul Pogba Bersama Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, ingin klubnya dapat memenangi semua kompetisi yang diikuti pada musim 2017-2018. Menurut Pogba, para penggawa The Red Devils ingin kembali ditakuti lawan-lawan.

"Seperti apa musim yang sempurna? Memenangi semua gelar! Pemain akan memiliki musim sempurna saat timnya tampil apik. Kami adalah Manchester United dan ingin kembali menjadi klub besar yang ditakuti," ujar Pogba kepada Sky Sports.

"Para pemain Manchester United ingin memenangi banyak trofi dan tampil lebih baik pada ajang Premier League. Kami juga senang dapat kembali bermain di Liga Champions. Kami di sini untuk membuat hasil yang hebat," lanjutnya.

Manchester United mengeluarkan dana 150 juta poundsterling (Rp 2,6 triliun) pada bursa transfer musim panas 2017. Jumlah tersebut mereka keluarkan untuk mendatangkan Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku.

Kedatangan tiga pemain itu dianggap menutupi kelemahan Manchester United musim lalu. Alhasil, The Red Devils menjadi kesebelasan yang diunggulkan memenangi berbagai gelar musim ini.

Pada musim 2016-2017, Pogba berhasil mempersembahkan gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa untuk Manchester United.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer