Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League: Atensi Chelsea dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Dua partai besar bakal tersaji pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, yakni Chelsea menjamu Everton dan Liverpool kontra Arsenal. Bagi empat tim tersebut, kemenangan bakal menjauhkan dan atau mengambil alih posisi lawan pada klasemen sementara Premier League.

Liverpool kontra Arsenal menjadi big match yang paling ditunggu. Beberapa pihak menilai partai tersebut akan berlangsung keras dan ketat. Secara statistik, Liverpool menuai dua kemenangan kontra Arsenal pada musim lalu. Sayang, catatan mengungkapkan, mereka tak bisa menang tiga laga beruntun sejak Mei 1998.

Pertarungan ketat bisa terlihat dalam sejarah pertemuan di pentas Premier League. Laga Liverpool kontra Arsenal menghasilkan 17 gol yang terjadi minimal pada menit ke-90 atau lebih. Catatan itu lebih banyak dibanding pertarungan tim-tim lain dalam sejarah Premier League.

"Arsenal tim yang kuat, dan kami butuh bantuan Liverpudlian untuk memberi tekanan pada musuh. Mari kita membuat Arsenal kesulitan bermain di Anfield," ucap Jurgen Klopp, Manajer Liverpool.

Sementara Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku tak mungkin melupakan sisi memori yang positif dan buruk di Anfield. "Secara keseluruhan kami selalu mendapat hasil baik di sana, dan akan kami lakukan lagi," tegas Wenger.

Laga yang tak boleh terlewatkan begitu saja adalah Chelsea kontra Everton di Stamford Bridge. Andai Chelsea menang, mereka akan melewati peringkat Everton. Modal ke arah sana sudah ada, yakni catatan 22 kemenangan saat menjamu Everton sejak kalah 0-1 pada November 1994.

Berikut ini jadwal pertandingan Premier League 2017-2018, Minggu (27/8/2017):

Chelsea Vs Everton
West Bromwich Albion Vs Stoke City
Liverpool Vs Arsenal
Tottenham Hotspur Vs Burnley

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer