Sukses


Danny Drinkwater Meminta Dijual ke Chelsea

Bola.com, Leicester - Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, dikabarkan BBC pada Rabu (30/8/2017), telah meminta kepada manajemen klub agar dijual ke Chelsea. Hal itu setelah The Blues mengajukan penawaran demi mendapatkan Drinkwater.

Danny Drinkwater merupakan incaran Chelsea untuk lini tengah. Manajer Antonio Conte menganggap gelandang asal Inggris itu sebagai pengganti sepadan Nemanja Matic yang hengkang ke MU.

Selain itu, Drinkwater bakal menambah kuota pemain home grown yang dimiliki Chelsea. Saat ini, The Blues hanya memiliki tiga pemain yang berstatus home grown, yakni Cesc Fabregas, Gary Cahill, dan Victor Moses. 

Akan tetapi, keinginan Chelsea merekrut Drinkwater menemui jalan sulit. Situasi tersebut setelah pihak Leicester menyatakan tidak ingin menjual pemain jebolan akademi sepak bola Manchester United tersebut.

Meski begitu, Chelsea ditengarai tidak akan terlalu ngotot untuk merekrut Danny Drinkwater. Sebab, The Blues telah memiliki pengganti Matic, yakni Tiemoue Bakayoko.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer