Sukses


Jose Mourinho Tampil sebagai Kiper Pada Laga Amal

Bola.com, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tampil sebagai kiper pada laga amal bertajuk Game 4 Grenfell (2/9/2017). Pertandingan tersebut turut dihadiri sejumlah mantan pesepak bola dan selebritas ternama.

Game 4 Grenfell merupakan pertandingan yang bertujuan menggalang dana kemanusiaan korban insiden Menara Grenfell. Menara yang terletak di bagian Barat London itu terbakar pada 14 Juni 2017.

Insiden tersebut membuat 80 orang meregang nyawa dan lebih dari 70 lainnya terluka parah. Kebakaran terjadi selama 36 jam dan ditengarai terjadi karena kelalaian pihak pengelola.

Pada laga tersebut, Jose Mourinho tampil membela tim yang dipimpin oleh Alan Shearer. Mourinho bermain sebagai kiper menggantikan David James pada babak kedua.

Mourinho pun langsung menjadi pusat perhatian. Manajer asal Portugal itu berhasil menyelamatkan bola hasil tendangan penjuru lawan. Mourinho juga mendapatkan kartu kuning karena dianggap mengulur waktu.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2 dan dilanjutkan pada drama adu penalti. Tim Shearer menelan kekalahan meski Mourinho berhasil mengeksekusi tendangan penaltinya.

Tidak hanya Mourinho, sejumlah mantan pesepak bola turut tampil pada laga tersebut, seperti David James, David Seaman, Jamie Redknapp, Alan Shearer, Les Ferdinand, dan Damian Duff.

Selain itu, beberapa selebritas ternama juga meramaikan pertandingan Game 4 Grenfell mulai dari Marcus Mumford (musisi), James Bay (musisi), Damian Lewis (aktor), DJ Spoony (presenter), dan Jamie Dornan (aktor).

Sumber: Game 4 Grenfell

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer