Sukses


Pesan Khusus Jose Mourinho via Kode Jari di Bibir

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho membuat publik penasaran. Latarnya tak lain aksi Jose Mourinho kala meletakkan jari di bibir usai laga Manchester United kontra Tottenham Hotspur, di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10/2017).

Tak ingin terlalu lama, Jose Mourinho memberi jawaban dari teka-teki gestur tersebut. Jose Mourinho meletakkan jari telunjuk di bibir begitu wasit Jon Moss meniup peluit tanda berakhirnya laga. Manchester United meraih kemenangan berkat gol Anthony Martial.

"Beberapa orang bicara terlalu banyak. Tenang dulu, santai sedikit. Jangan bicara terlalu banyak. Santai saja, jangan terlalu gugup, jangan terlalu antusias," kata Jose Mourinho, seperti dilansir Manchester Evening News.

Jose Mourinho tidak menyebut siapa yang dimaksud. Namun, dia membantah jika memberikannya kepada Tottenham.

"Saya tidak pernah bermasalah dengan Tottenham dan stafnya. Saya sudah bertemu beberapa kali dengan Mauricio Pochettino sejak di Spanyol dan kami punya hubungan baik. Kami saling mengalahkan dan saling menghormati," katanya.

Kemenangan atas Tottenham datang setelah Manchester United mendapat kritikan tajam akibat kekalahan dari Huddersfield Town pekan sebelumnya. Saat ini armada Jose Mourinho memiliki 23 poin dari 10 pertandingan, tertinggal lima angka di belakang pimpinan klasemen sementara, Manchester City.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer