Sukses


Mourinho Tak Mau Menemui Fans MU

Manchester - Jose Mourinho lemparkan kritik kepada fans Manchester United (MU) yang tidak memberi dukungan kepada Romelu Lukaku. Meski begitu, saat diajak untuk berunding, Mourinho ogah menemui fans MU.

Seperti dilansir espn, kelompok suporter yang menamakan diri Manchester United Supporter's Trust (MUST) meminta jumpa Mourinho. Itu setelah manajer asal Portugal itu mengkritik beberapa kelompok suporter.

Mourinho diketahui kecewa dengan kurangnya dukungan fans untuk Romelu Lukaku. Dia kecewa dengan atmosfer di Old Trafford meski mengaku tak mungkin jumpa fans.

"Saya tak bisa jumpa mereka...berapa juta orang? Saya tak mungkin jumpa seperempat fans di planet ini, saya pikir seperempat planet fans MU, saya tak bisa jumpa mereka," ujar Mourinho.

"Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan yaitu berjuang untuk klub, memberi segalanya yang bisa saya berikan. Kami kerja keras, itu satu-satunya yang bisa kami lakukan dan bisa kami janjikan."

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sejak 2014

MUST sendiri sebenarnya ingin berdiskusi dengan MU. Mereka ingin mencari solusi untuk memperbaiki atmosfer di laga kandang MU.

Kelompok ini bertugas sebagai kelompok yang menyanyikan lagu-lagu klub. Mereka berposisi diantara stand Sir Alex Ferguson dan stand timur. Mereka sudah berada di sana sejak 2014.

3 dari 3 halaman

Membuat Bingung

Komentar Mourinho membuat bingung sebagian fans. Mereka tak mengerti mengapa dituding tidak memberikan dukungan untuk Lukaku saat MU menang 1-0 lawan Tottenham Hotspur.

Lukaku memang sedang kesulitan cetak gol. Striker MU asal Belgia itu sempat punya peluang tapi sundulannya mengenai tiang.

Meski begitu, Lukaku memberi assist untuk gol kemenangan yang dicetak Anthony Martial. Fans heran mengapa Mourinho merasa Lukaku dikucilkan oleh fans.

Video Populer

Foto Populer