Sukses


Cedera Tambah Parah, Cazorla Belum Bisa Bela Arsenal

Bola.com, London - Cedera gelandang Arsenal, Santi Cazorla, bertambah parah. Pemain asal Spanyol itu pun gagal memenuhi prediksi untuk kembali bermain pada Januari 2018.

Cedera menghantui Cazorla di Arsenal sejak musim 2015-16. Mantan pemain Villarreal itu mengalami cedera lutut pada November 2015 dan baru pulih pada Maret 2016. Apesnya, dia tak bisa langsung bermain karena kembali mengalami cedera Achilles.

Pemain berusia 32 tahun itu absen hingga musim 2015-16 usai. Musim lalu, Cazorla juga mengalami cedera tumit pada Oktober 2016 dan masih menjalani program pemulihan cedera hingga sekarang.

"Karena beberapa ketidaknyamanan pada tendon yang telah diseret selama beberapa hari terakhir, aku harus menjalani operasi lagi," kata Cazorla di akun Twitter miliknya.

"Ini menunda tanggal kembali ke lapangan. Aku tetap berharap dan punya motivasi untuk menikmati gairah permainan sepak bola," tambah pemain yang sudah memperkuat Arsenal sejak 2012 itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Wenger Sedih

Santi Cazorla bersama Arsene Wenger (Squawka.com)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebelumnya menilai cedera Cazorla memang sangat parah. Ia pun berharap sang gelandang bisa cepat sembuh.

“Ya, ini adalah cedera paling buruk yang saya ketahui, yang dimulai dengan sedikit rasa sakit, lalu memburuk dan memburuk,” kata Wenger.

3 dari 3 halaman

Statistik Cazorla

Cazorla sendiri telah membela Arsenal sejak 2012–13. Ia telah tampil dalam 180 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 29 gol. Ia juga sudah menyumbangkan dua gelar Piala FA.

Video Populer

Foto Populer