Sukses


Van Dijk Diprediksi Bakal Bawa Liverpool Tembus 4 Besar

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memuji langkah The Reds yang membeli Virgil van Dijk. Carragher percaya Van Dijk bakal membawa Liverpool finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League musim ini.

Penggawa timnas Belanda itu dibeli skuat Si Merah dari Southampton pada bursa transfer musim dingin 2018. Demi mendapatkan Van Dijk, Liverpool harus mengeluarkan dana 75 juta poundsterling (1,36 triliun).

Menggelontorkan dana yang tak sedikit, Virgil van Dijk diharapkan dapat menambah solid lini belakang The Reds. Apalagi, pertahanan Liverpool terbilang rapuh pada paruh musim ini.

"Apakah dia akan membantu Liverpool finis di posisi empat besar klasemen Premier League? Ya, ini lebih mungkin karena mereka sekarang memiliki bek yang lebih baik daripada yang dimiliki sebelumnya," kata Carragher.

"Namun menurut saya, Van Dijk beberapa bulan terakhir ini harus lebih bugar. Mungkin dia bisa kehilangan beberapa pound, karena dia tak banyak bermain," lanjutnya.

Bersama Liverpool, Virgil van Dijk akan memakai nomor punggung empat. Meski begitu, bek 26 tahun tersebut diyakini belum akan menjalani debut bersama The Reds saat bersua Burnley pada laga pekan ke-22 Premier League, Senin (1/1/2018).

"Saya tidak yakin dia akan langsung tampil bersama Liverpool," papar Carragher.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer