Sukses


Wenger Pastikan Cazorla Belum Bisa Bela Arsenal

Jakarta Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, Santi Cazorla kemungkinan belum bisa bermain tahun ini.

Cedera menghantui Cazorla di Arsenal sejak musim 2015-16. Mantan pemain Villarreal itu mengalami cedera lutut pada November 2015 dan baru pulih pada Maret 2016. Apesnya, dia tak bisa langsung bermain karena kembali mengalami cedera Achilles.

Pemain berusia 33 tahun itu absen membela Arsenal hingga musim 2015-16 usai. Musim lalu, Cazorla juga mengalami cedera tumit pada Oktober 2016 dan masih menjalani program pemulihan cedera hingga sekarang. Terakhir, ia menjalani operasi ke-10 dan diprediksi belum bisa bermain tahun ini.

"Cazorla sebenarnya diperkirakan akan kembali sekarang. Tapi, dia menjalani operasi baru. Saya belum diberitahu tentang situasi medisnya. Saya berharap yang terbaik untuknya dua minggu yang lalu, tapi dia belum kembali lagi," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Orang-orang medis tahu lebih baik daripada saya apakah Cazorla akan bermain lagi di tahun 2018. Ini akan sulit baginya. Kami mencintainya dan dia adalah pesepak bola hebat, tapi Anda harus kuat bermain di intensitas Liga Primer."

2 dari 3 halaman

Kontrak Cazorla

Santi Cazorla (AFP PHOTO / EMMANUEL DUNAND)

Kontrak Cazorla bersama Arsenal akan habis musim ini. Lalu, apakan The Gunners akan memperpanjang masa bakti pemain asal Spanyol itu?

"Tergantung kondisinya di level atas. Jika dia kembali bugar, kami akan memperpanjang kontraknya. Jika tidak, kita lihat saja," Wenger menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Cazorla

Cazorla sendiri telah membela Arsenal sejak 2012–13. Ia telah tampil dalam 180 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 29 gol.

 

Sumber:www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer