Sukses


Lolos Tes Medis, Winger PSG Selangkah Lagi Gabung Tottenham

Bola.com, London - Winger Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura, seperti dilansir Sky Sports sudah melewati sesi tes medis untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. Pemain asal Brasil kini tinggal meresmikan kepindahannya ke The Lilywhites pada bursa transfer Januari 2018.

Tottenham harus merogoh kocek sebesar 25 juta poundsterling untuk Lucas Moura. Winger berusia 25 tahun diperkirakan akan tiba di tempat latihan Tottenham pada Rabu (31/1/2018) pagi waktu setempat, namun dia tidak akan masuk skuat menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan Premier League 2017-2018 di Stadion Wembley, malam nanti.

Lucas Moura memulai karier profesional bersama klub Brasil, Sao Paulo, tahun 2010 lalu. Dua musim di Sao Paulo, Lucas Moura memutuskan hengkang ke PSG dengan nilai transfer 38 juta poundsterling pada Januari 2013.

Di PSG, Lucas Moura tampil sebanyak 153 pertandingan dan mencetak 33 gol. Dia juga turut andil mempersembahkan empat gelar Ligue 1 dan tiga trofi Coupe de France.

Sepanjang musim ini, Lucas Moura minim mendapatkan kesempatan bermain karena hanya tampil dalam enam pertandingan di semua kompetisi di PSG.

Sumber: Sky Sports

 

Video Populer

Foto Populer