Sukses


Manchester United Bakal Berburu Pemain Tengah Musim Depan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bakal merekrut satu pemain baru musim depan. Pemain baru itu akan diplot untuk menggantikan posisi Michael Carrick.

 

Gelandang berusia 36 tahun itu memutuskan gantung sepatu pada akhir musim ini. Carrick akan melanjutkan karier sebagai staf pelatih The Red Devils.

"Kami harus mendatangkan pemain tengah karena kami akan kehilangan Michael Carrick," ujar Mourinho sebelum laga Piala FA kontra Huddersfield Town.

"Saat saya mengatakan kepada Anda beberapa bulan lalu kalau kami tidak ingin mendatangkan striker atau winger dan, ya, kami mencari dan kami akan coba mendapatkan pemain tengah. Saya katakan itu kepada Anda dua bulan lalu," ia melanjutkan.

Manchester United saat ini memiliki enam pemain yang berposisi asli sebagai gelandang tengah, yakni Paul Pogba, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Nemanja Matic, Scott McTominay, dan Carrick.

Selain Carrick yang akan pensiun akhir musim ini, Manchester United kemungkinan besar akan kehilangan Marouane Fellaini yang akan habis kontraknya pada 30 Juni 2018.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer