Sukses


Klopp Anggap Salah Belum Selevel Messi

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menganggap Mohamed Salah sebagai satu di antara pemain terbaik dunia. Namun, Klopp menolak anggapan Salah selevel dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Salah tampil impresif pada musim pertamanya bersama Liverpool. Pemain asal Mesir itu sukses menyumbangkan 35 gol dan 12 assist di berbagai kompetisi.

Prestasi tersebut membuat Salah disebut-sebut sebagai Messi dari Mesir. Namun, Klopp merasa perbandingan tersebut tidak adil untuk Salah.

"Menurut saya, Salah atau pemain lain tidak bisa dibandingkan dengan Messi. Dia adalah pemain terbaik dunia. Pemain terakhir yang mampu mengangkat performa tim seorang diri adalah Diego Maradona," kata Klopp.

"Salah berada pada jalan yang tepat untuk menjadi hebat. Konsistensi permainannya bagus untuk kami dan dia banyak membantu. Para pemain senang tampil bersamanya," lanjut manajer asal Jerman itu.

Liverpool mendantangkan Mohamed Salah dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018. Saaaat itu, The Reds mengeluarkan dana 37,8 juta pounds (Rp 723 miliar).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer