Sukses


Antonio Conte Tak Remehkan Southampton

Bola.com, Leicester - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku kalau Southampton bukanlah lawan yang mudah. Meskipun begitu, Conte disinyalir merasa lega setelah klubnya tidak berjumpa Tottenham Hotpsur atau Manchester United di semifinal Piala FA.

Chelsea memastikan tempat di semifinal Piala FA setelah menyingkirkan Leicester City dengan skor 2-1. The Blues akan menghadapi Southampton pada laga semifinal.

Saat ini, Southampton baru mengganti manajer dari Mauricio Pellegrino ke Mark Hughes. Kehadiran Hughes diharapkan dapat meningkatkan performa The Saint.

Walaupun bertemu dengan Southampton, Conte menganggap kalau semua klub memiliki peluang yang sama di Piala FA.

"Ketika berhasil mencapai tahap ini, semua laga akan menjadi laga yang sulit. Southampton baru berganti manajer, dan itu akan menjadi tantangan bagi mereka untuk membuktikan potensialnya," ujar Conte.

"Kami menjadikan Piala FA sebagai target, jadi kami akan menunjukkan penampilan terbaik. Kami akan berusaha mencapai babak final," ungkap Conte.

Pada musim 2016-17, Chelsea melaju ke final Piala FA. Namun, impian mereka mengangkat trofi gagal setelah kalah dari Arsenal pada laga puncak.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer