Sukses


Jose Mourinho Sosok yang Suka Konflik

Bola.com, London - Manajer Swansea, Carlos Carvalhal, menyebut manajer Manchester United, Jose Mourinho, adalah seorang yang sangat bagus ketika berkonflik dengan orang lain. Carvalhal berpendapat seperti itu setelah mempelajari karakter yang dimiliki oleh Mourinho yang juga merupakan kompatriotnya itu.

Manchester United akan menjamu Swansea City dalam pertandingan Premier League yang akan digelar di Old Trafford, Sabtu (31/3/2018). Jelang laga tersebut, manajer Swansea, Carlos Carvalhal, mencoba untuk memberikan pandangan pribadinya mengenai sosok Mourinho.

"Saya menyukai Mourinho dan ia tahu bahwa saya menyukainya. Saya mempelajarinya. Saya menghabiskan satu pekan di Manchester United ketika Alex Ferguson ada di sana, dan kemudian satu pekan menyaksikan Mourinho di Chelsea. Saya juga pergi ke Real Madrid. saya mencoba untuk belajar dengan yang terbaik. Ia memiliki kepercayaan diri yang besar, seperti yang saya lakukan," ujar Carvalhal seperti dilansir Goal.com.

"Namun, ia memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan saya. Ia menyukai konfrontasi. Ia suka berkonflik dengan orang lain. Dan ia sangat bagus ketika melakukannya. Saya benar-benar berbeda. Saya lebih suka menjauhi konflik. Saya suka kemenangan, tapi jika seseorang mencoba berkonflik dengan saya, mereka akan berkonflik dengan diri mereka sendiri," lanjut Carvalhal soal Mourinho.

Pernyataan Carvalhal seperti sebuah pesan kepada Mourinho bahwa ia memilih untuk tidak berkonflik dengan kompatriotnya itu ketika Manchester United akan bertarung dengan Swansea di lapangan hijau pada akhir pekan mendatang.

 

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer