Sukses


Antonio Conte: Tottenham Hotspur Tetap Berbahaya Tanpa Harry Kane

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memprediksi laga melawan Tottenham Hotspur akan tetap sulit meski tak diperkuat Harry Kane. Conte menilai, Spurs memiliki kekuatan yang merata di skuat yang dihuni pemain-pemain hebat.

Harry Kane menjelma menjadi penyerang yang disegani musim ini. Hal itu terjadi setelah sang pemain mampu tampil tajam dengan mencetak 24 gol dalam 29 pertandingan yang dimainkanya di Premier League 2017-2018.

Namun, Harry Kane terancam tak bisa turut andil ketika Tottenham bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea pada Minggu (1/4/2018). Pemain asal Inggris itu mengalami cedera pergelangan kaki ketika menghadapi AFC Bournemouth pada 11 Maret 2018.

"Saya rasa kita sekarang sedang membicarakan soal salah satu penyerang terbaik di dunia. Ketika Anda memiliki penyerang yang mampu mencetak 30 gol setiap musim, tentu saja ketika pemain seperti itu absen pasti Anda akan merasakan kehilangan," kata Conte seperti dikutip Sky Sports, Jumat (30/3/2018).

"Akan tetapi, pada saat yang sama saya rasa Tottenham adalah sebuah tim, dan semuanya penting. Mereka memiliki banyak pemain penting, berbakat, dan mereka memainkan sepak bola yang bagus dengan intensitas tinggi," ujar Conte.

Apa yang dikatakan Antonio Conte tentu bukan tanpa alasan. Tanpa kehadiran Harry Kane, Tottenham Hotspur bisa mengandalkan dalam urusan mencetak gol setelah musim ini membukukan 12 gol di Premier League.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer