Sukses


Jordan Henderson Tetap Jadi Kapten Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan tidak akan mencopot ban kapten dari Jordan Henderson. Menurut Klopp, Henderson tampil fantastis bersama The Reds.

Posisi Henderson di Liverpool dikabarkan mulai terancam. Kondisi tersebut karena The Reds bakal mendatangkan Naby Keita dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas 2018.

Selain itu, Virgil van Dijk baru saja ditunjuk menjadi kapten timnas Belanda. Alhasil, beberapa pihak menganggap posisi Henderson berada dalam bahaya.

Meski begitu, Klopp mengaku tidak punya rencana untuk mengganti kapten tim. Manajer asal Jerman itu menganggap tidak mudah untuk menjadi kapten.

"Henderson melakukan pekerjaan yang luar biasa di sini. Apakah saya ingin memberikan ban kapten kepada orang lain? Tentu saja tidak," kata Klopp.

"Menurut saya, tidak mudah menjadi kapten. Saya yakin apabila bertanya siapa yang ingin menjadi kapten, tidak semua mengangkat tangan. Liverpool butuh pemain seperti Henderson untuk menjadi pemimpin," Jurgen Klopp melanjutkan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer