Sukses


Antonio Conte Tak Takut Dipecat Chelsea

Bola.com, London - Antonio Conte mengaku tidak khawatir didepak manajemen Chelsea dari kursi manajer. Conte menegaskan telah berusaha maksimal untuk menuai hasil positif musim 2017-2018.

Posisi Conte sebagai manajer di ujung tanduk setelah Chelsea takluk 1-3 dari Tottenham Hotspur dalam pertandingan pekan ke-32 Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018).

"Saya tidak khawatir ataupun menyesal. Sejujurnya, saya dan para pemain telah memberikan segalanya musim ini. Kami bekerja sangat keras untuk mendapatkan musim yang bagus," kata Conte.

"Pada akhirnya kami memang layak mendapatkan semua ini. Itu menunjukkan nilai kami memang seperti ini. Namun, saya tegaskan sekali lagi, saya dan para staf telah bekerja 24 jam untuk Chelsea. Namun, klub memang harus mengambil keputusan," ujar Conte.

Hasil negatif membuat Chelsea terancam tidak dapat menembus Liga Champions musim depan. Saat ini mereka hanya mendulang 56 poin dan berada di peringkat kelima klasemen sementara, terpaut delapan angka dari Tottenham Hotspur yang menghuni peringkat keempat.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer