Sukses


Cara Spesial Pemain Manchester City Rayakan Juara Premier League

Bola.com, Manchester - Para pemain Manchester City punya cara tersendiri merayakan keberhasilan meraih gelar Premier League 2017-2018 setelah Manchester United kalah 0-1 dari West Bromwich Albion, Minggu (15/4/2018).

Kepastian Manchester City menjadi juara Premier League pada pekan ke-34 memang berada di tangan Manchester United. Jika The Red Devils bisa meraih kemenangan, City baru bisa memastikan gelar juara ketika menjamu Swansea City pada pekan ke-35.

Namun, nasib berkata lain. Manchester City berhasil menjadi juara lebih cepat setelah MU kalah dari West Brom. Gol tunggal West Brom disarangkan Jay Rodriguez pada menit ke-73.

Hasil itu membuat beberapa pemain Manchester City berpesta ria. Seperti dilansir Sky Sports, Vincent Kompany, Kyle Walker, Fabian Delph, John Stones, dan Bernardo Silva, sebelumnya secara khusus berkumpul di kelab malam untuk menyaksikan laga Manchester United.

Saat pulang, Silva diberitakan meneriakan yel-yel "Championes..Championes..Championes.." sembari menyetir kendaraannya. Demikian halnya dengan Vincent Kompany, yang mengunggah status, "Hari ini, kami juara lagi, jadi mari rayakan keberhasilan ini bersama-sama."dalam akun media sosialnya.

Bagi Manchester City, ini adalah trofi kelima di Liga Inggris. Sementara itu, Manchester United belum pernah lagi menjuarai liga setelah terakhir kali terjadi pada musim 2012-2013.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer