Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Malam Ini

Bola.com — Jutaan pasang mata penggemar Premier League akan tertuju pada pertandingan pekan ke-35 antara Arsenal melawan West Ham United, di Stadion Emirates, Minggu (22/4/2018). Bukan karena menyaksikan laga, melainkan sosok Arsene Wenger.

Arsene Wenger mengumumkan akan melepas jabatan sebagai manajer Arsenal, Jumat (20/4/2018). Itu artinya, ia akan meninggalkan skuat The Gunners yang telah dibelanya sejak 1996. 

Performa buruk Arsenal di ajang Premier League dikabarkan menjadi faktor utama Arsene Wenger membuat keputusan tersebut. Selama beberapa musim  terakhir, beberapa suporter Tim Meriam London pun "gerah" karena timnya gagal berbicara banyak di Premier League.

Hingga pekan ke-34, Arsenal tertahan di peringkat keenam klasemen sementara. Peluang mereka lolos ke Liga Champions pun amatlah kecil.

Oleh karenanya, beberapa pemain serta suporter diperkirakan akan menjadikan laga melawan West Ham United sebagai satu di antara perpisahan bagi Wenger. Selain itu, laga ini juga akan menarik perhatian bagi pecinta sepak bola di dunia.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Manchester City akan menghadapi Swansea City. Bagi Manchester City, laga ini tidak akan berpengaruh besar karena mereka sudah menjadi juara.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Premier League, Minggu (22/4/2018):

  • Arsenal vs West Ham United, Bein Sports 1, pukul 19.30 WIB
  • Stoke City vs Burnley, Bein Sports 3, pukul 19.30 WIB
  • Manchester City vs Swansea City, Bein Sports 1, pukul 22.30 WIB

Sumber: Premier League, Bein Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer