Sukses


Virgil van Dijk Pantas Jadi Kapten Liverpool

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Jan Molby, menilai kalau Virgil van Dijk pantas menjadi kapten The Reds. Menurutnya, Van Dijk memiliki sifat kepemimpinan secara natural.

Van Dijk baru sebentar berada di Liverpool. Ia menyebrang ke Merseyside dari Southampton pada awal tahun kemarin dengan mahar transfer 75 juta pounds.

Meski baru sebentar, Van Dijk memberikan dampak yang bagus di jantung pertahanan Liverpool. Semenjak ia datang permainan para bek Liverpool semakin solid karena diatur olehnya.

Molby merasa bahwa Van Dijk punya potensi untuk menjadi kapten Liverpool di masa depan. "Saya rasa Virgil sama pentingnya bagi tim ini seperti Mohamed Salah," ujar Molby kepada Talk Sport

"Bukannya saya tidak menghormati Jordan Henderson, namun saya akan sangat terkejut jika Virgil tidak menjadi kapten Liverpool di masa depan."

"Saya sendiri merasa saat ini belum saatnya ia menjadi Kapten, namun ia bisa menjadi penerus Henderson. Saya tetap percaya ban kapten itu akan datang dengan sendirinya kepadanya suatu hari nanti," tutup mantan gelandang Liverpool tersebut. (ts/dub)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer