Sukses


Cristiano Ronaldo Beri Dukungan buat Pemain Muda Manchester United

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memberikan dukungan moril kepada striker muda milik Manchester United, Marcus Rashford.  Ronaldo mengirimkan pesan pada Rashford agar terus mempertahankan performanya.

Rashford tampil bersinar begitu dimasukkan ke skuat senior Manchester United oleh Louis Van Gaal. Akan tetapi begitu memasuki era Jose Mourinho karirnya sedikit terhambat.

Penyerang berusia 20 tahun itu memang masih jadi andalan manajer asal Portugal tersebut, akan tetapi ia kerap dirotasi. Situasinya pun tak membaik ketika MU mendatangkan Alexis Sanchez.

Bahkan kedatangan pemain asal Chile itu disebut membuat masa depannya di Old Trafford terancam. Ia pun disebut bisa pindah ke klub lain.

Namun demikian Rashford tetap tampil maksimal ketika dipercaya bermain. Sejauh ini ia telah mencetak 12 gol bagi MU dan kemungkinan akan dibawa oleh timnas Inggris ke Piala Dunia di Rusia.

Ia juga dinominasikan untuk meraih penghargaan Pemain Muda Terbaik. Namun ia kalah dari winger Manchester City Leroy Sane.

Meski perjalanan karirnya musim ini tak terlalu mulus, akan tetapi ia sepertinya telah membuat Ronaldo terkesan. Bahkan eks bintang MU itu sempat memberikan pesan: "Pertahankan Kinerja Anda yang Bagus."

Pesan itu dituliskan mantan pemain Manchester United itu pada bagian punggung jersey Madrid miliknya. Plus sebuah tanda tangan. Rashford pun memamerkannya melalui akun Twitternya. "Terima kasih boss," demikian caption yang ditulis Rashford bersama foto itu.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer