Sukses


Mourinho Tolak Disalahkan dalam Penjualan Salah

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, menolak disalahkan terkait penjualan Mohamed Salah ke AS Roma pada 2016. Saat ini, Salah tampil sensasional bersama Liverpool.

Mohamed Salah bergabung ke Chelsea pada 2014 ketika klub tersebut masih ditangani Jose Mourinho. Namun, Salah gagal mengamankan tempat di skuat utama The Blues.

Ia pun dijual ke AS Roma pada 2016 setelah sempat dipinjamkan ke Fiorentina. Penjualan Salah pada waktu itu dianggap sebagai langkah yang keliru.

"Orang-orang mengatakan kalau saya lah yang memutuskan untuk menjual Salah ke AS Roma. Namun, kenyataannya berbanding terbalik," ujar Mourinho.

"Saya adalah orang yang meminta Chelsea untuk membeli Salah. Tetapi, kondisinya berbeda. Ia masih muda dan menurut saya belum siap secara fisik dan mental."

"Kami memutuskan untuk meminjamkannya ke klub lain. Tetapi mengenai keputusan untuk menjual, itu bukan keputusan saya. Manajemen Chelsea memutuskan untuk menjualnya agar bisa membeli pemain baru," ungkap Mourinho.

Saat ini, Mohamed Salah disebut sebagai satu di antara pemain terbaik dunia. Salah telah mencetak 43 gol dan berpeluang meraih penghargaan sepatu emas sebagai pencetak gol terbanyak di Eropa.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer