Sukses


Antonio Conte Ngotot Tak Ingin Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Chelsea disebut-sebut ingin mencari pelatih baru untu menggantikan Antonio Conte pada musim depan. Namun, pelatih asal Italia dikabarkan Mirror, Kamis (3/5/2018), bertekad mempertahankan posisi serta kontraknya yang masih tersisa satu tahun di Stamford Bridge. 

Masa depan Conte di Chelsea menjadi bahan spekulasi setelah tim besutannya gagal bersinar pada musim ini. Alih-alih bersaing meraih gelar juara, klub London Barat itu masih berjuang supaya bisa finis di posisi empat besar pada klasemen akhir Premier League. 

The Blues masih menempati posisi kelima dengan torehan 66 poin. Mereka terpaut lima poin dari Tottenham Hotpsur yang menghuni peringkat keempat. Beberapa sosok yang dilirik sebagai pengganti Conte adalah pelatih Napoli Maurizio Sarri, Massimiliano Allegri (Juventus), dan mantan arsitek Barcelona, Luis Enrique. 

Namun, Conte disebut tak ingin menuruti begitu saja keinginan Chelsea. Dia bersiap bertarung dengan petinggi Chelsea untuk mempertahankan posisinya serta kontrak senilai 9 juta poundsterling (setara 170,9 miliar) per tahun yang jadi haknya. 

Menurut Mirror, dalam waktu dekat Conte akan mengumumkan tekadnya untuk bertahan. Jika itu terjadi, Chelsea kemungkinan harus merogoh kocek untuk membayar sisa kontrak Conte jika ingin mencari manajer baru pada bursa transfer musim panas 2018. 

Saat ini, Antonio Conte punya kesempatan terakhir untuk membuktikan apakah masih layak atau tidak membesut The Blues. Dia akan memimpin Chelsea pada laga final Piala FA kontra Manchester United, sekaligus berusaha mengantar timnya finis di posisi empat besar Premier League. 

 

Video Populer

Foto Populer