Sukses


Cerita Legenda Manchester United soal Vokalis The Stone Roses

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Teddy Sheringham, punya kenangan menarik tentang vokalis The Stone Roses, Ian Brown. Kelakuan Ian Brown sempat membuat Sheringham bingung.

Sebagai warga asli Kota Manchester, Ian Brown dan rekan-rekannya di The Stone Roses terkenal sebagai penggemar berat The Red Devils. Mereka kerap menunjukkan hal itu ketika melakukan tur.

Rasa cinta mereka diketahui oleh manajemen Manchester United. Petinggi The Red Devils mengapresiasi hal tersebut dengan selalu memutar tembang This Is the One milik The Stone Roses ketika bermain di Old Trafford.

Simbiosis tersebut membuat Ian Brown dekat dengan sejumlah pemain Manchester United. Pentolan grup musik yang tenar dengan tembang Sally Chinnamon itu terkenal bersahabat dengan eks kapten The Red Devils, Gary Neville.

 

Hasilnya, ketika Ian Brown menerima penghargaan dari majalah NME pada 2006, dia memiliki permintaan khusus. Ian Brown meminta penghargaan tersebut diberikan oleh Teddy Sheringham.

Permintaan tersebut membuat banyak pihak beranggapan Ian Brown punya hubungan dekat dengan Sheringham. Namun, ternyata keduanya tidak saling mengenal.

"Sejujurnya, saya tidak mengenal vokalis The Stone Roses, Ian Brown. Saat itu, dia hanya meminta kepada panitia agar saya memberikan penghargaan kepadanya," kenang Sheringham kepada Bola.com.

Uniknya, Sheringham mengaku tidak menyukai lagu-lagu The Stone Roses. Eks penggawa timnas Inggris tersebut mengaku lebih suka musisi klasik seperti Rod Stewart.

"Saya juga tidak mendengarkan lagu-lagu The Stone Roses sehingga permintaan itu membuat saya bingung. Saya menyukai musik, tetapi bukan The Stone Roses. Saya suka lebih suka musisi seperti Rod Stewart, kalian tahu Rod Stewart?" pungkasnya sambil tertawa.

Ian Brown merupakan pemegang tiket musiman Manchester United. Pria berusia 55 tahun tersebut terkenal rutin hadir di Old Trafford untuk mendukung The Red Devils sejak 1971.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer