Sukses


6 Klub Top Eropa Doakan Kesembuhan Sir Alex Ferguson

Bola.com, Manchester - Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, menjalani operasi akibat pendarahan di otak, Sabtu (5/5/2018) waktu setempat. Sejumlah klub besar Eropa mendoakan kesembuhan Fergie.

Seperti dilansir Manchester Evening News, pria 76 tahun tersebut sempat dirawat di rumah sakit distrik Macclesfield pada Sabtu pagi waktu setempat. Namun, dia kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Salford Royal untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Proses operasi berjalan lancar dan Ferguson masih harus menjalani perawatan di rumah sakit. Manchester United pun mendoakan kesembuhan buat mantan manajer asal Skotlandia tersebut.

"Sir Alex Ferguson telah menjalani operasi hari ini untuk pendarahan di otak. Prosedur operasi berjalan dengan sangat baik, tetapi dia membutuhkan masa perawatan intensif untuk membantu pemulihannya," bunyi pernyataan resmi MU.

"Keluarganya meminta privasi dalam hal ini. Semua orang di Manchester United mengirimkan harapan terbaik untuknya," lanjut pernyataan tersebut.

Bukan hanya Manchester United, sejumlah klub top Eropa turut mendoakan kesembuhan Sir Alex Ferguson. Berikut ini adalah reaksi lima klub top Eropa terkait kondisi kesehatan Sir Alex.

 

2 dari 4 halaman

Manchester City dan Chelsea

"Semua orang di Manchester City menginginkan Sir Alex Ferguson benar-benar dan cepat pulih setelah menjalani operasi," bunyi pernyataan Manchester City di akun Twitter klub.

"Sore ini, semua orang di Chelsea mengirimkan doa buat Sir Alex Ferguson untuk benar-benar dan dan cepat pulih setelah menjalani operasi darurat," tulis pernyataan Chelsea di akun Twitter klub.

3 dari 4 halaman

Arsenal dan Tottenham Hotspur

"Kami semua memikirkan Anda, Sir Alex," tulis pernyataan Arsenal di akun Twitter klub.

"Semua orang di klub mendoakan yang terbaik buat Sir Alex Ferguson untuk benar-benar dan segera pulih setelah menjalani operasi darurat pada hari ini," bunyi pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

4 dari 4 halaman

Valencia dan Sevilla

"Setelah mendengar kabar mengejutkan malam ini, semua orang di Valencia ingin mengucapkan kepada mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, untuk cepat pulih," bunyi pernyataan Valencia.

"Semua orang di Sevilla ingin mengirim doa dan kekuatan terbaik kepada mereka yang dekat dengan Sir Alex Ferguson pada saat yang sulit ini. Jika ada orang di luar sana yang memiliki semangat untuk melewatinya, itu adalah Sir Alex," tulis pernyataan dari Sevilla di akun Twitter klub.

Sumber: Manchester United, Twitter 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer