Sukses


Fans MU Akan Sambut Rencana Mourinho Bajak Bek AC Milan

Jakarta Bek tengah AC Milan, Leonardo Bonucci, dilaporkan tengah diincar Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas ini. Bahkan, selain MU Bonucci juga dilirik klub papan atas Eropa lainnya.

Seperti dilansir The Sun, MU akan menghadapi persaingan dari Bayern Munchen untuk mendapatkan pemain berusia 31 tahun itu.

Sementara itu, kegagalan AC Milan lolos ke Liga Champions musim depan, membuat klub raksasa Italia itu berada dalam situasi sulit. Salah satunya AC Milan harus memenuhi peraturan Play Fair Financial.

Dan, salah satu dampaknya, Bonucci, yang telah memenangkan Serie A pada tujuh kesempatan terpisah, diharapkan untuk meninggalkan klub menjelang musim 2018-19 dan MU salah satu peminat. 

Pemain Italia ini memang tidak memiliki musim terbaiknya bersama AC Milan. Namun, Bonucci masih tetap pemain bek tengah kelas dunia.

1 dari 3 halaman

Beli Bek Berkualitas

Salah satu titik lemah MU musim ini adalah sektor pertahanan. Karena itu, manajer Jose Mourinho berencana menambalnya saat bursa transfer pemain dibuka lagi musim panas nanti.

Mourinho pun menargetkan membeli satu bek berkualitas musim panas nanti agar bisa mewujudkan ambisinya membawa MU juara Liga Inggris musim depan.

2 dari 3 halaman

Reaksi Fans

Tuttosport mengklaim salah satu yang dibidik Mourinho adalah kapten AC Milan itu, Mourinho konon sudah menghubungi Bonucci guna memberitahukan niatnya merekrut eks pemain Juventus itu ke Old Trafford musim panas nanti.

Rencana ini rupanya mengundang reaksi dari fans MU. Beberapa orang menyambut minat klub membawa Bonucci. Namun, ada yang ragu apakah pemain, yang sebelumnya telah dikaitkan dengan Chelsea, akan menjadi tambahan yang tepat.

Sumber: liputan6.com

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer