Sukses


Ashley Cole Pernah Kena PHP Meghan Markle

Bola.com, London - Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi menjadi suami istri pada royal wedding pada Sabtu (19/5/2018) di St George's Chapel, Kastil Windsor, Berkshire, Inggris.

Sebelum pernikahan, gosip lama soal Meghan Markle kembali diungkit oleh media-media Inggris. Gosip itu ialah soal pendekatan mantan bek kiri Timnas Inggris, Ashley Cole.

Cole yang pindah ke LA Galaxy pada tahun 2016 dikabarkan gencar mendekati Meghan. Pada saat itu, Meghan belum mendapatkan pasangan setelah bercerai dengan Trevor Engelson pada 2013.

Seperti dilaporkan The Sun, Meghan bertanya kepada seorang wartawan, Katie Hind, apakah dia tahu pemain sepak bola itu (Cole) dan meminta nasihatnya atas permintaan untuk berkencan.

"Kami mengobrol dengan baik dan dia mengeluarkan teleponnya dan dia berkata 'apakah kamu kenal orang yang bernama Ashley Cole' ini?' kata Katie Hind.

"Aku berkata 'ya' dan dia berkata 'dia terus mengirim pesan padaku dan dia ingin pergi berkencan, menurutmu'?"

Hind pun menyarankan Meghan untuk menjauhi Cole. Kepada Hind, Meghan Markle mengakui dia sulit menemukan pria baru setelah bercerai. "Dia baru saja bercerai dari suaminya dan kami mendiskusikan betapa sulitnya menemukan seorang pria," kata Hind.

"Dia berbeda karena dia bisa melakukan percakapan yang menarik, dia terlihat tidak terobsesi pada diri sendiri," kata Katie Hind.

Sumber: The Sun

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer