Sukses


Liverpool Terganjal Dapatkan Wonderkid Dortmund

Dortmund - Kabar Christian Pulisic ke Liverpool dibantah oleh Mark Pulisic. Ayah Purisic itu menyebut anaknya belum mau pindah dari Borussia Dortmund dalam waktu dekat.

"Dia dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Minggu kemarin, Liverpool. Minggu sebelumnya, Manchester United. Ini omong kosong," ujar Mark Pulisic seperti dilansir Sports Mole.

Pulisic menjadi salah satu pemain muda yang rumornya menjadi rebutan banyak klub-klub Eropa. Maklum, pemain asal Amerika Serikat ini selalu tampil konsisten di setiap musimnya bersama Dortmund.

Salah satu klub yang tertarik adalah Liverpool. Hal ini tidak terlepas dari sosok Jurgne Klopp yang pernah menangani Pulisic sewaktu di Dortmund.

Pulisic bergabung dengan akademi Dortmund sejak 2014/15. Ia lalu naik ke tim senior semusim berikutnya dan bertahan hingga kini.

"Dia dikaitkan dengan klub-klub berbeda setiap pekannya. Saya tak mengerti. Agennya saat ini bekerja dan melihat, apa yang terbaik bagi karier Pulisic," kata Mark menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Negosiasi dengan Dortmund

Mark mengatakan, ia akan lebih dulu bernegosiasi dengan pihak Dortmund terkait masa depan Pulisic. Menurut Mark, dalam negosiasi itu, Dortmund akan memaparkan rencananya untuk Pulisic.

"Saya tidak tahu apakah klub lain terlibat, dan kami akan melihat seperti apa ide dan rencana mereka untuk Pulisic," ujar Mark.

Sumber: Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Statistik Pulisic Bersama Dortmund

2015/16

Main: 12, Gol: 2

2016/17

Main: 43, Gol: 5

2017/18

Main: 42, Gol: 5

Saksikan video menarik di bawah ini

Pemain Nomor 10 Paling Berharga di Liga Inggris, Harry Kane Teratas

Video Populer

Foto Populer