Sukses


Musim Depan, Liverpool di Atas Manchester United

Bola.com, Liverpool - Bek Nottingham Forest, Michael Dawson beropini bahwa Liverpool akan menjadi tim yang lebih kuat dari Manchester United musim depan. Menurutnya, MU harus merekrut lebih banyak pemain hebat untuk menjadi pesaing juara.

MU kabarnya selangkah lagi akan mendapatkan gelandang Shakhtar Donetsk, Fred yang kabarnya akan segera menjalani tes medis. Fred memang rekrutan yang bagus, dia adalah gelandang yang cerdas dalam melihat peluang dan kuat saat bertahan.

Namun Dawson percaya bahwa Fred saja tidak cukup untuk menambah kekuatan MU demi menutup jarak mereka dengan Manchester City, yang menjuarai Premier League musim lalu dengan selisih 19 poin dari posisi dua.

Dikatakannya, Man City tetap menjadi tim favorit juara musim depan. Dan Liverpool adalah tim terdekat dengan kualitas Man City saat ini.

"Saya melihat MU dan mereka jelas membutuhkan lebih banyak pemain selain Fred untuk menutup jarak dari Manchester City," ujar Dawson dikutip dari express.

Dawson menilai bahwa Man City memiliki kualitas yang sangat jauh dibandingkan dengan rival-rival lainnya.

"Saya hanya berpikir bahwa mereka (Man City) berada jauh di depan tim-tim lain."

"Mereka akan terus melaju dan melaju dan jika anda memiliki lubang tak berdasar (sumber dana) seperti yang mereka punya, bagaimana anda bisa mendekat?" tanya dia.

"Jika suatu tim mengeluarkan 100 juta euro, mereka (Man City) akan menghabiskan 200 juta euro, jika tim lain mengeluarkan 200 juta euro mereka membuang 400 juta euro, itulah yang dilakukan Man City."

Sumber: Bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer