Sukses


Dixon: Fellaini Akan Berikan Gaya Baru Untuk Arsenal

Jakarta Legenda Arsenal, Lee Dixon, mendukung The Gunners untuk merekrut Marouane Fellaini. Dixon percaya, Fellaini akan memberikan sesuatu yang berbeda untuk permainan klub London Utara itu.

Kontrak Fellaini dan Manchester United akan habis bulan ini. Hingga sekarang, belum jelas apakah ia mau memperpanjangnya atau pindah.

Menurut Dixon, Fellaini adalah pemain unik dan bisa memberikan sesuatu yang berbeda jika merapat ke Arsenal.

“Saya tidak pernah benar-benar tahu apa posisi terbaik Fellaini. Saya tahu dia bermain sebagai gelandang serang dan kemudian menjadi gelandang bertahan," kata Dixon seperti dilansir Soccerway.

“Ketika orang-orang menggunakan transfer gratis, dia berbeda. Bahkan jika dia tidak jadi starter, Anda dapat memasukkannya dari bangku cadangan dan jika Anda mengejar gol, Anda mungkin harus memainkan gaya sepak bola yang berbeda dengan dia."

2 dari 3 halaman

Ubah Gaya Arsenal

Marouane Fellaini (AFP/Paul Ellis)

“Maju ke depan, Fellaini sempurna untuk itu. Saya yakin pemain Arsenal akan melihatnya dan berpikir 'Kita akan terhubung dengan beberapa pemain', tetapi siapa yang mencetak gol? Apakah Fellaini bisa melakukannya, kita harus menunggu dan melihat."

“Tetapi tentu saja dia adalah pemain yang dapat mengubah sistem permainan saat dia masuk, baik itu dari bangku cadangan atau bahkan jika dia jadi starter. Jadi pemain lain akan mengatakan 'Ya, itu transfer yang layak'," Dixon menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Fellaini

Musim lalu, Fellaini tampil dalam 23 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan lima gol dan satu assist.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer