Sukses


5 Pemain Jebolan Piala Dunia yang Siap Hijrah ke Premier League

Bola.com - Piala Dunia 2018 mempertontonkan para pemain berbakat dari seluruh belahan dunia. Hal tersebut membuat klub-klub di Premier League tertarik untuk mengamankan jasa sejumlah pemain.

Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool dan Manchester City menjadi klub tujuan para pemain yang ingin mendapatkan peningkatan tantangan dalam kariernya. Pemain-pemain tersebut diwajibkan memiliki standar yang tinggi sebagai profesional lapangan hijau.

Manchester United menjadi klub yang paling getol dalam pencarian pemain. Beberapa pemain yang tampil di Piala Dunia masuk dalam daftar buruan mereka.

Sama halnya dengan Arsenal dan Chelsea yang ditangani manajer baru. Arsenal bersama Unai Emery dan Chelsea ditangani Maurizio Sarri. Kedua klub tersebut terus mencari pemain yang baru untuk memenuhi komposisi yang optimal.

Berikut ini adalah pemain-pemain jebolan Piala Dunia 2018 yang berpeluang melanjutkan karier ke Premier League:

Ante Rebic

Kroasia menjadi tim kejutan pada Piala Dunia 2018. Kroasia menjadi runner-up setelah kalah dari Prancis pada laga final. Performa tersebut membuat para pemain Kroasia menjadi incaran klub-klub top Eropa.

Satu di antara pemain yang menjadi pusat perhatian adalah Ante Rebic. Pemain berusia 24 tahun tersebut menjalani karier bersama klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

Saat ini, Rebic masuk dalam daftar buruan Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

2 dari 5 halaman

Yerry Mina

Perjalanan karier Yerry Mina bersama Barcelona tidak berjalan sesusai ekspektasi. Bek asal Kolombia tersebut tidak mendapat kepercayaan dari Ernesto Valverde.

Namun, Mina menunjukkan performa yang positif pada Piala Dunia 2018. Mina menjadi penyelemat Kolombia lewat tiga gol yang ia cetak.

Saat ini, Mina disebut masuk dalam daftar incaran Everton. Klub Merseyside tersebut berpeluang mendapatkan Mina dengan status pinjaman.

3 dari 5 halaman

Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic menjadi gelandang yang menjadi incaran klub-klub besar dalam dua musim terakhir. Namun, Lazio tak akan merelakan gelandangnya tersebut untuk hengkang dengan harga yang murah.

Manchester United menjadi klub terdepan untuk memboyong Milinkovic-Savic. The Red Devils berencana menduetkannya dengan rekannya di timnas Serbia, Nemanja Matic.

Selain itu, Chelsea juga berminat merekrutnya dari Lazio.

4 dari 5 halaman

Domagoj Vida

Domagoj Vida menjadi satu di antara pemain Kroasia yang tampil impresif. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu merupakan tandem yang klop dengan Dejan Lovren.

Liverpool pun mempertimbangkan untuk mendatangkan Vida dari Besiktas. Jika hal tersebut terealisasi, Liverpool berharap dapat menambal lubang di lini pertahanan mereka.

5 dari 5 halaman

Aleksandr Golovin

Aleksandr Golovin menjadi pemain yang paling menyita perhatian. Golovin tampil sebagai playmaker Rusia menggantikan peran Alan Dzagoev yang mengalami cedera.

Golovin tampil impresif dalam mengatur permainan Rusia. Ia masuk dalam daftar buruan Chelsea dan Arsenal.

Video Populer

Foto Populer