Sukses


Herrera Siap Perpanjang Kontrak Bersama MU

Jakarta Gelandang Ander Herrera mengaku masih betah bermain di Manchester United (MU). Karenanya, Herrera siap memperpanjang kontrak bersama Setan Merah.

Kontrak pemain Spanyol itu di MU akan segera berakhir tahun depan. Muncul kecemasan bila Herrera akan memilih pergi pada bursa transfer musim panas ini. 

Pasalnya Herrera musim lalu tidak mendapat menit bermain yang banyak. Dia kalah bersaing dengan Paul Pogba, Nemanja Matic hingga Marouane Fellaini.

Herrera akhirnya buka suara soal masa depannya. Dia menyatakan ingin bertahan di Old Trafford. Eks pemain Athletic Bilbao itu bahagia bermain di MU.

"Saya bahagia di klub ini dan saya mencintai fans. Saya bermain untuk tim terbaik di Inggris, jadi keinginan pertama saya adalah bertahan di klub karena saya mencintai apa yang saya lakukan dan saya menyukai dimana saya berada saat ini," ujar Herrera seperti dilansir Tribal Football.

 

2 dari 2 halaman

Fellaini

MU nampaknya akan segera membahas kontrak baru bersama Herrera. MU tak akan mengulang kesalahan saat hampir kehilangan Fellaini musim panas ini.

Kontrak Fellaini bersama MU habis 30 Juni 2018. Baru di saat-saat akhir Setan Merah berhasil menyakinkan Fellaini untuk bertahan di Old Trafford.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer